Mau Ketemu Tulus di Private Concertnya?

Saya pertama kali ‘kenal’ sama Tulus dan musiknya beberapa tahun yang lalu waktu lagu Seribu Tahun Lamanya booming. Pertama kali denger langsung lumer dan mikir ini penyanyi suaranya bagus bangeeet yah.

Tulus dan Private Concertnya

Taken by @nuniektirta

Jadi waktu diundang menghadiri press conference Tulus bersama SoyJoy rasanya girang luar biasa apalagi pas tahu Tulus dan Soy Joy bakalan ngadain private concert di bulan Januari 2018 nanti.

Saya termasuk yang jarang-jarang ke konser musik. Bisa dihitung dengan satu tangan lah konser musik yang pernah saya datangin. Kurang gaul mungkin yah? Hahaha anyway makanya waktu tahu lebih banyak soal persiapan Tulus untuk konser yang bakalan dipersembahkan khusus untuk penggemarnya, saya jadi semangat banget. Rasanya nggak sabar nunggu bulan Januari!

Bukan cuma Intimate Concertnya yang bikin terinspirasi karena jelas banget private concert ini bakalan jadi suatu ‘hadiah’ Tulus untuk penggemarnya tapi juga perjalanan Tulus yang didokumentasikan barengan SoyJoy dalam webseries Ini Perjalananku.

Nonton webseries ini bener-bener bikin terharu lho – maklum saya emak-emak gampang terharu! Sudah nonton belum videonya? Silahkan di check ya video ketiga dari webseries #IniPerjalanku di akun YouTube SoyJoy.

Tulus dan Hidup Lebih Sehat bareng SoyJoy

Taken by @nuniektirta

Berbarengan SoyJoy, Tulus sudah menjalani pola hidup lebih sehat belakangan ini dan memang hasilnya tampak nyata terpampang di press conference yang kemarin saya hadiri lho. Tulus kurusan dan terlihat jauh lebih sehat!

Mengaku menjalani program cut carbo dan memperbanyak olahraga, Tulus blak-blakan menceritakan perjalanan dia untuk hidup lebih sehat. Tulus mengaku salah satu yang sulit itu mengubah pola hidup seperti tidur lebih cukup dan menyempatkan berolahraga. Bravo, Tulus!

Kenapa SoyJoy? Karena dengan mengkonsumsi SoyJoy 2 jam sebelum makan (makan pagi/siang/malam) ternyata bisa mengurangi rasa lapar dan membuat kenyang lebih lama. SoyJoy juga berkeinginan untuk semakin mengedukasi masyarakat soal pentingnya cut carbo ini dengan cara pelan-pelan mengurangi porsi karbohidrat dan memperbanyak protein juga sayuran.

Mau Ketemu Tulus di Private Concertnya?

Nah, buat penggemar berat Tulus, ini caranya untuk dapetin tiket ke Intimate Private Concertny di tanggal 27 Januari 2018 nanti.

  • Cara 1: share & repost video dari akun Instagram SoyJoy ini:

Buat kamu yang udah ngikutin web series #IniPerjalananku, kamu bisa dapetin kesempatan untuk lebih dekat dan berjumpa langsung dengan Tulus. Caranya gampang banget, cukup dengan melakukan pembelian SOYJOY di Indomaret, Alfamart dan JD.ID untuk periode promo hingga 15 December 2017 (Info lebih lanjut bisa lihat di WWW.SOYJOY.ID). . . Kita juga udah siapin tiga tiket untuk kamu lho yang melakukan share dan repost video di atas di akun instagram kamu. Caranya gampang : 1. Follow akun @soyjoyid 2. Share dan Repost video di atas 3. Kamu juga bisa ajak teman kamu untuk ikut Repost video tersebut 4. Caption terbaik di postingan video akan kita pilih sebagai pemenang 5. Jangan lupa tambahkan hashtag #IniPerjalananku dan #TulusIntimateConcert di caption kamu ya . Ayo buruan ikutan!! Pemenang akan kita umumkan 2 minggu setelah postingan ini

A post shared by SOYJOY Indonesia (@soyjoyid) on

  • Cara kedua: screenshot & posting:

Info selengkapnya bisa dibaca di website SoyJoy (yuk, budayakan membaca dengan teliti, temans!)

Taken by @nuniektirta

Yuk, buruan! Siapa tau nanti bisa ketemuan di Private Concertnya Tulus dan bisa nyanyi bareng.

Comments

comments

Follow:
Maureen

Lifestyle and travel blogger, founder of Single Moms Indonesia on a quest of finding joy in everyday life and living life to the fullest with kindness, compassion, grace and a bit of sass.

Share:

6 Comments

  1. December 11, 2017 / 11:15 am

    wahhh Teman Tulus wajib banget ikutan nih yaa.. yuk yuk, masih ditunggu sampe tgl 15 des, lhoo..

  2. December 11, 2017 / 3:20 pm

    aaah bisa sesukses Tulus gak yaaah Cut Carbo, inspiring banget yaaa, effort lah kalau mau sehat, dirayakan nonton konser pulaaak, aah awal tahun yg indah.

  3. December 12, 2017 / 11:00 am

    Udah hafal lagu Tulus siapp ikutann nihh

  4. December 13, 2017 / 12:08 am

    Akuu mau ..aku mau ketemu lagi Babang Tulus di Konsernya Mbaa
    Ga sabar menanti awal tahun baru, hayuu ahh mulai pola hidup sehat biar bisa ke Intimate Concertnya

  5. December 16, 2017 / 10:14 pm

    Gak sabar ya nunggu kita kumpul lagi nonton konser Tulus

  6. December 22, 2017 / 6:13 am

    Teman Tulus wajib ikutan niih biar bisa sing along bareng Tulus 😀

    Cheers,
    Dee – heydeerahma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge