Launching Downy Parfum Collection

Launching Downy Parfum Collection

Sebagai Ibu-ibu (walaupun mungkin sudah tidak bisa lagi dikategorikan Ibu-ibu Zaman Now) urusan tampil wangi tetap jadi kewajiban dong. Karena wangi adalah kuntji!

Hari Selasa, 7 November 2017 kemarin saya berkesempatan hadir di Launching Event Downy Parfume Collection barengan teman-teman bloggers lainnya.

Ballroom hotel The Westin disulap jadi cantik banget bernuansa temaram tapi elegan. Setelah saya lihat produk utama yang di launching adalah variant wangi Mystique saya langsung merasa salut banget sama tim panitia karena memang nuansa yang di dapat adalah mysterious bercampur level of high class elegance.

Koleksi baru Downy Parfum Collection dipajang cantik dan kami diberi kesempatan to smell the lovely scents. Downy Indonesia menghadirkan 6 wangi mewah yang semuanya smells amazing! Rangkaian baru tersebut adalah: Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, and Romance. Semuanya wangi yang beda lah kalau dibandingkan pewangi pakaian lainnya. Jujur baru kali ini saya nemu wangi yang enak banget benar-benar seperti parfum!

Meet Downy Indonesia New Brand Ambassador

Setelah acara makan siang bersama, MC membuka acara dengan memperkenalkan Brand Ambassador baru dari Downy Indonesia.

Meet Andien Aisyah! Dipilih karena selain pesonanya sebagai salah satu Diva di Indonesia, juga karena Andien adalah wanita aktif dengan kesibukan segudang juga Ibu muda.

Serunya kami diajak menyaksikan tantangan Downy yang judulnya dari “Sabang sampai Merauke”. Gaun yang dipake Andien ternyata sudah diajak ‘jalan-jalan’ dari Sabang sampai kota paling timur Indonesia di Merauke sebelum dikirim ke Jakarta untuk digunakan Andien di acara launching ini. Kebayang dong gaun cantik ini sudah kena panas, lembab, angin dan lain-lainnya diperjalanan, tapi ternyata setelah diuji sendiri oleh Andien, wanginya masih tetap bertahan!

Nah, kebayang dong kalau gaun Andien aja bisa tetep wangi gimana cucian saya di rumah ya? Langsung kebayang deh sebagai Ibu satu anak menjelang remaja yang pastinya nggak bisa diam, wangi Downy ini pasti bakalan awet juga untuk saya coba di rumah. Saya langsung kebayang pengen beli beberapa rangkaian koleksi Downy Parfum ini. Favorit saya adalah variant Daring karena aroma vanilla juga coconutnya saya suka banget. Hampir mirip sama wangi body spray favorit saya.

Teman-teman bloggers yang semeja sama saya juga setuju wangi Downy Parfum Collection ini enak banget. Rasanya pengen kita botolin dan jadikan parfum sekalian hahaha. Kami juga dikasih kesempatan untuk ngebuktiin langsung dengan kain yang sudah dicuci dengan Downy dan kain yang disemprotkan parfum biasa. Emang beda banget sih hasilnya.

What Makes Downy Perfume Collection so Special?

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara memberikan speech mengenai formula terbaru Downy yang tercipta dari minyak parfum premium dan kini produk mereka sudah tersedia di toko-toko retail dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, apaan sih rahasianya kok bisa sampai wanginya awet dan tahan lama padahal kita tau kan yah cuaca di Indonesia itu tingkat kelembapannya tinggi belum lagi activity level kita cukup padat juga sehari-harinya?

Ternyata rahasianya ada di teknologi Dual-Perfume Capsule yang terkandung di dalam formula Downy. Dengan kapsul ‘ajaib’ ini the scents will be released through frictions of the fabrics. Jadi walaupun kita aktif bergerak pakaian akan tetap wangi. Malah lebih wangi dari parfum mewah. Wah, keren ya?

Sebagai Ibu bijak  (ehem), saya langsung mikir nah kalau sudah wangi seperti parfum mungkin saya tidak perlu lagi semprot-semprot parfum atau body spray karena pakaian sudah wangi dengan Downy. Seperti kata pepatah “Kill two bird with one stone” ya kan? Jadi nggak perlu pake parfum – lebih hemat pakai Downy. Again, ini omongan Ibu bijak nan hemat ya.

Downy Indonesia sudah meluncurkan 6 varian yang bisa dipilih dengan harga sangat terjangkau.

 Photos taken by the talented Mbak Katerina S

Mystique adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.

Sweetheart menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.

Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar.

Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord.

Fusion adalah komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.

Romance akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.

Nah untuk kalian para Ibu-ibu gimana? Sudah nyobain Downy Parfum Collection belum? Cerita dong varian apa favorit kalian?

Comments

comments

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future blog posts deliver straight to your inbox. Don’t forget to Vote for me at Top Mommy Blogs Komentar dengan Bahasa Indonesia juga boleh loh jangan malu-malu ya.

9 Comments on Launching Downy Parfum Collection

  1. Indah nuria
    November 10, 2017 at 3:59 am (2 weeks ago)

    All purple, mbaaa.. love it! Kebayang enaknyaaa wangi yang baru dan seruuu ketemuan rame-rame 🙂

    Reply
  2. de
    November 10, 2017 at 10:12 am (2 weeks ago)

    dah lama pake Mystique selaku tim #DownyGarisKeras hehehe

    Reply
  3. Bibi Titi Teliti
    November 11, 2017 at 11:34 am (2 weeks ago)

    Acaranya seru sekali nih mbak,
    Aku jadi pengen ngeborong semua varian Downy biar bisa wangi terus walo tanpa parfum hehehe.

    Reply
  4. zata
    November 12, 2017 at 12:13 pm (2 weeks ago)

    cakeupppp… suka sama foto2nya, suka juga sama Downy baru yang kmaren launching, sampe bingung mau milih yang mana, enak semuaaa..

    Reply
  5. Katerina
    November 13, 2017 at 3:11 pm (2 weeks ago)

    Aku suka semua variannya. Wangi Mystique dan Sweetheart paling cocok buatku. Lebih suka lagi karena sekarang wewangiannya lebih tahan lama.

    Reply
  6. Sary Melati
    November 13, 2017 at 7:23 pm (2 weeks ago)

    Los pokus sama foto paling atas. Gorjesss Huhuhu sayang gak bisa datang ke eventnya waktu itu …

    Reply
  7. Dwina
    November 13, 2017 at 9:05 pm (2 weeks ago)

    Sebenernya aku suka yg downy daring, tapi yg mystique ini juara juga wanginya.
    Semua deh enak bgt harumnya. Sukak!

    Reply
  8. Eni Martini
    November 14, 2017 at 7:26 am (2 weeks ago)

    Syantik fotonya, kak
    Aku pun senang dengan acara doany dan memang ibu-ibu pengguna downy

    Reply
  9. Icoel
    November 23, 2017 at 3:12 pm (2 days ago)

    btw, mbak Maureen mempesona banget dalam balutan ungu ^_^

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *






CommentLuv badge