[Sponsored Video] Dancow #KarenaBunda

This post has been presented by Dancow but all thoughts and opinions are my own. Please refer to my PR Page for more information.

 

Selamat Hari Ibu to all Indonesian moms out there!

Bulan Desember ini selalu jadi bulan paling istimewa dalam hidup saya. Kenapa? Karena di awal Desember anak semata wayang saya bertambah usia dan bulan ini genap 10 tahun.

Perasaan saya campur aduk antara bahagia, senang dan haru. Haru karena bayi yang dulu lahir prematur (5 minggu lebih cepat dari due date) ternyata tumbuh menjadi anak yang sehat, baik, dan pandai. Terharu-birunya saya juga karena saya sekarang betul-betul memahami arti ucapan Gretchen Rubin yang bunyinya “The days are long, the years are short.” Yang kalau diterjemahkan bebas artinya kurang lebih begini: hari-hari menjalani peran sebagai Ibu itu terkadang terasa melelahkan dan panjang, tapi semuanya itu akan berlalu dengan cepat. Tiba-tiba bayi kecil yang 10 tahun lalu saya bawa pulang dari rumah sakit – he was so small I was afraid I would break him! – sekarang sudah hampir setinggi saya.

Saya jadi teringat dengan Ibu saya sendiri dan bagaimana beliau mendidik dan membesarkan 3 orang anak-anaknya dan bagaimana walaupun beliau sudah ‘letting us go‘ sebagai orang dewasa, kami adalah tetap anak-anak tersayangnya.

#KarenaBunda#KarenaBunda

Waktu saya pertama kali melihat video dari Dancow ini, saya langsung mewek. Selain karena saya memang gampang terharu, video ini mengingatkan saya akan cinta Ibu saya sendiri.

See the video for yourself.

Saya jadi teringat dengan Mama saya. Growing up, I was a very stubborn child – mungkin masih sampai sekarang ya, Ma? Tapi kasih dan jasa Mama dalam hidup saya begitu besar. Beliau rela ‘melepaskan’ saya pergi jauh ke negara orang waktu saya masih muda dan naif. Beliau menerima saya pulang saat saya gagal berumah tangga dengan tangan terbuka penuh kasih. Mama yang membantu menjaga anak saya waktu saya masih kerja kantoran. Apa pun keputusan dalam hidup saya, Mama selalu mendukung dan mendoakan. Mama saya luar biasa ya?! Love you, Mama! 

Lewat campaign ini, Dancow ingin mengapresiasi Ibu atas semua jasa-jasa dalam mendidik  dan membersarkan anak-anaknya selama ini.

Masih ada waktu sampai tanggal 25 Desember 2016 untuk ikutan #KarenaBunda ini siapa tahu kamu beruntung bisa memberikanhadiah istimewa untuk Ibu. Caranya ikuti petunjuk di foto ini:

Kado Special Untuk Bunda

Untuk peraturan dan info lebih lanjut bisa di check di website #KarenaBunda

Good luck, ladies! 

 

Comments

comments

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future blog posts deliver straight to your inbox. Don’t forget to Vote for me at Top Mommy Blogs Komentar dengan Bahasa Indonesia juga boleh loh jangan malu-malu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment *






CommentLuv badge